Wali Kota Sibolga Terima Audiensi BPJS Ketenagakerjaan Kota Sibolga dan Padang Sidempuan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi dari rombongan BPJS Ketenagakerjaan Kota Sibolga dan Padang Sidempuan, di Ruang Kerja Wali Kota Sibolga, pada Selasa (14/11/23) siang.

Mewakili rombongan, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan, Eris Aprianto, menyampaikan, “tujuan dari audiensi ini untuk bersilaturahmi serta berkat dukungan penuh oleh Kadis KUKMK Rina Lamrenta Lumban Tobing, S.H, yang juga berhadir, melaporkan bahwa proses untuk perlindungan pekerja rentan sebanyak 4400 di Kota Sibolga sudah siap. Mungkin dalam waktu dekat ini akan ada tambahan lagi, jadi total keseluruhan ada 16.200. Secara coverage, sudah 91% masyarakat pekerja di Kota Sibolga yang terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan.

Menanggapi penyampaian rombongan BPJS Ketenagakerjaan, Wali Kota menyambut baik juga ucapkan terima kasih serta sangat mendukung program BPJS Ketenagakerjaan. Wali Kota juga menegaskan agar data para pekerja rentan sudah sesuai.

Bagikan :