Wali Kota Sibolga Terima Audiensi BKM Raya Al-Ishlah Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Raya Al-Ishlah Kota Sibolga, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Senin (26/10/22) siang.

Ketua BKM Raya Al-Ishlah Kota Sibolga Maisuddin Tanjung menyampaikan, selain bertujuan menjalin silaturahmi dengan Pemerintah kota Sibolga, BKM Masjid Raya Al-Ishlah juga menyampaikan maksud dan bermohon dukungan kepada Wali Kota ” BKM berencana ingin merenovasi masjid raya Al-Ishlah supaya terlihat lebih indah agar masyarakat yang Shalat di Masjid tersebut merasa nyaman dan betah”, ucap Ketua BKM.

Menanggapi maksud dari BKM, Wali Kota Sibolga ucapkan terima kasih kepada rombongan BKM Masjid raya Al-Ishlah Kota Sibolga atas silaturahmi dan semangat dalam mengupayakan pembangunan Masjid raya Al-Ishlah , Wali Kota mengatakan, ” untuk tahun ini dan tahun 2023 Pemerintah Kota Sibolga terapkan fokus pembangunan kepada masjid yang memang di bangun secara keseluruhan dan yang memang sudah layak untuk diperbaiki, namun apabila nantinya masjid tersebut sudah selesai dibangun, maka kami akan mengupayakan juga untuk pembangunan masjid raya Al-Ishlah” ucap Wali Kota.

Turut hadir dalam audiensi ini , Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E, para Tenaga Ahli, serta para pengurus BKM Raya Al-Ishlah Kota Sibolga.

Bagikan :