Wali Kota Sibolga Terima Audiensi BFG Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Bicyle Federation Generation ( BFG) Kota Sibolga Tahun 2023, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga pada Selasa (05/09/23) siang.

Perwakilan BFG Herri Yon Malau menyampaikan, “Terima kasih atas sambutan Bapak Wali Kota Sibolga yang telah menerima kedatangan kami, kami ingin meminta izin kepada Bapak Wali Kota Sibolga untuk memakai Stadion Horas Kota Sibolga sebagai tempat kegiatan kejuaraan Motorcross di Kota Sibolga. Karena kami melihat Stadion Horas Kota Sibolga ini belum di fungsikan, kegiatan kejuaraan Motorcross di rencanakan akan dilaksanakan di awal ataupun di akhir bulan November tahun ini, pesertanya akan di hadirkan dari peserta Nasional dan Sumatera Utara.”

Sambut baik kedatangan BFG Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga menyampaikan, “Terimakasih atas kedatangan kalian, Silahkan pakai lapangan tetapi jangan sampek longsor. Saya mendukung kegiatan yang ingin kalian rencanakan ini, saya rasa lokasi yang ingin kalian gunakan ini terlalu kecil, jadi saran saya kalau bisa kalian melaksanakan kegiatan ini di Gor Parambunan karena di sana lokasinya luas.”


Turut hadir dalam acara audiensi ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kepala Bappeda, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Kepala BPKAD, Rahmat Tarihoran, S.T., M.M., Plt. Kadis PUPR, Arif Rahman S.T, Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E., Kakan Kesbangpol, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom.

Bagikan :