Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Bersama PPTSB Cabang Sibolga-Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi bersama Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Cabang Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng), di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota, pada Senin (12/09/22) siang.

Ketua PPTSB cabang Sibolga-Tapteng, Rijondiman Sinaga dan Ketua Panitia acara Pelantikan, Iwan Sinaga menyampaikan tujuannya selain bersilaturahmi juga sekaligus mengundang Wali Kota pada acara pelantikan pengurus PPTSB. “Selain bersilaturahmi kami juga mengundang Bapak Wali Kota pada Hari Minggu Tanggal 18 September nanti akan diadakan pelantikan Pengurus PPTSB Cabang Sibolga Tapteng, di Gedung Pertemuan Yenni Sopo Holong. Besar harapan kami Bapak Wali Kota dapat menghadiri acara pelantikan tersebut.” Ucapnya

Wali Kota Sambut baik kehadiran serta undangan Pelantikan Pengurus PPTSB cabang Sibolga-Tapteng, bila berkesempatan akan menghadiri acara pelantikan. “Jika tidak ada tugas luar, akan saya usahakan untuk dapat hadir di acara pelantikan pengurus PPTSB nanti.” Terang Wali Kota pada Pengurus PPTSB yang berhadir pada audiensi ini.

Mendampingi Wali Kota, turut hadir pada audiensi ini, Kakan Kesbangpol Kota Sibolga , Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E, M.M., Plt. Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., Tenaga Ahli Bidang Sosial dan keagamaan Islam, Kamil Gulo, S.Pd.I. serta Pengurus PPTSB Cabang Sibolga-Tapteng.

Bagikan :