Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Bersama Pengurus Gereja BNKP

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi bersama Pengurus Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP), di Ruang kerja Wali Kota, pada Selasa (19/09/23) siang.

Sozanolo Telaumbanua selaku ketua panitia menyampaikan, “Maksud dan tujuan kami untuk bersilaturahmi dan kami juga mengundang Wali Kota Sibolga selaku pimpinan Kota Sibolga, Yang mana Gereja BNKP akan melaksanakan Pesta Pembangunan BNKP Kota Sibolga yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 November 2023, yang dilaksanakan di Gereja BNKP Jl. Hiu, Kel. Pancuran Pinang, Kec. Sibolga Sambas.”

Dalam hal ini Wali Kota menyambut baik kehadiran Pengurus Gereja BNKP, serta mengapresiasikan dan mendukung untuk berharap acara yang akan diadakan dapat berjalan dengan lancar.

Turut hadir Audensi ini, Anggota DPRD Kota Sibolga yang juga Penasehat Gereja BNKP, Lo’osokhi Gulo, Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., Pdt. Sitti Suarny Ge’e, S. Th, dan para pengurus Gereja BNKP Kota Sibolga.

Bagikan :