Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Bersama Ketua Pengadilan Negeri

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, hari ini menerima audiensi dari Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sibolga, Golom Silitonga, S.H., M.H., beserta rombongan di Ruang Kerja Wali Kota. Dalam pertemuan yang berlangsung pada Jum’at (26/01/24) siang ini, Wali Kota menyambut baik kehadiran Ketua PN Sibolga, menjadikan kesempatan untuk mempererat kerjasama dan berkoordinasi mengenai permasalahan serta kegiatan hukum di Kota Sibolga.

Ditemani oleh Kabag Hukum Setdakot Sibolga, Gabe Torang Sipahutar, S.H., M.M., Wali Kota berharap audiensi ini dapat meningkatkan sinergi antara Pemerintah Kota Sibolga dan Pengadilan Negeri. Kolaborasi yang baik diharapkan dapat memastikan kelancaran dan kesuksesan kegiatan hukum di Kota Sibolga.

Tak hanya sebagai momen silaturahmi, pertemuan ini menjadi wadah untuk membahas berbagai aspek permasalahan hukum yang perlu perhatian bersama. Dengan adanya koordinasi yang efektif, diharapkan kegiatan hukum di Kota Sibolga dapat berjalan lebih efisien dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Hubungan yang erat antara Pemerintah Kota dan Pengadilan Negeri diharapkan terus diperkuat guna mendukung keadilan dan ketertiban di wilayah ini.

Bagikan :