Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Bersama Gereja Pentakosta Indonesia Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos,  Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., dan Tenaga Ahli Bidang Sosial dan keagamaan Islam, Kamil Gulo, S.Pd.I., menerima audiensi bersama Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Kota Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota, pada Senin(27/11/23) pagi.


Dalam audiensi,  Pdt.J.Pasaribu menyampaikan, “Tanggal 16 sampai 17 Desember nanti akan diadakan Perayaan Natal, Kebaktian Minggu raya, Perjamuan Kudus dan Pemberkatan Anak-anak GPI wilayah Kota Sibolga, Tapteng, Tapsel, P.Sidempuan dan Pasaman Barat, totalnya ada 5 wilayah. Acara ini akan dilaksanakan di Gedung Katolik Center Pandan. Kami mengundang Wali Kota agar dapat menghadiri acara Natal kami secara langsung.”


Menanggapi undangan GPI Sibolga, Wali Kota menyampaikan, “Tidak bisa hadir dalam acara dikarenakan Kondisi Kesehatan yang tidak mengizinkan. Namun, Wali Kota berjanji akan menugaskan Perwakilan untuk menghadiri acara tersebut.”

 

Bagikan :