Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Bawaslu Sumut dan Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sumatera Utara (Sumut) dan Bawaslu Kota Sibolga, di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota, pada Rabu (31/08/22) siang.

Komisioner Bawaslu Sumut, Johan Alamsyah, S.H., M.H., menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Wali Kota Sibolga. Dan juga meminta Wali Kota untuk mendukung Bawaslu Kota Sibolga dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024.

Sambut baik silaturahmi Komisioner Bawaslu Sumut dan rombongan, Wali Kota menyatakan siap mendukung Bawaslu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada pemilu maupun pilkada yang akan datang. Wali Kota juga berpesan, agar Bawaslu tetap bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan  perundang-undangan.

Turut hadir dalam audiensi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Kakan Kesbangpol Kota Sibolga , Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E., M.M.,  Kabag Tapem, Abdul Karim Nasution, S.E., M.M., jajaran pengurus Bawaslu Sumut dan Kota Sibolga.

Bagikan :