Wali Kota Sibolga Terima Audensi MTC INA Medan Chapter

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Marchese-Benz Tiger Club (MTC) INA Medan Chapter, yang dilaksanakan di Molaka Cafe, Jalan H. Zainul Arifin, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota pada Jum’at (18/08/23) malam.

Mewakili Pengurus Marchese-Benz Tiger Club Pekan Baru Dodiek B. Agustono, yang berhadir pada audiensi ini menyampaikan, “Kami datang kesini untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan diri kepada Wali Kota Sibolga serta menyampaikan kepada Wali Kota Sibolga bahwa kami akan mengadakan touring bersama 5 club yang ada di Sumatera Utara yaitu Marchese-Benz Tiger Club (MTC) INA Medan Chapter , Marchese-Benz Tiger Club (MTC) INA Pekan Baru Chapter, Marchese Benz Club (MCB) Pekan Baru, Marchese Benz Club Padang, Marchese-Benz Tiger Club (MTC) INA Padang Chapter, dengan judul perjalanan tanpa batas dengan tujuan ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Dimana Kota Sibolga adalah salah satu tujuan wisata yang sering di kunjungi wisatawan lokal maupun manca negara.”

Sambut baik kedatangan Marchese-Benz Tiger Club, Wali Kota Sibolga menyampaikan, “Terimakasih atas kedatangan kalian ke Kota Sibolga dan kunjungan silaturrahmi ini, Wali Kota mendukung program -program Marchese-Benz Tiger Club. Ada banyak wisata yang ada di Kota Sibolga, saya ingin mendatangkan pengusaha-pengusaha yang mau berinvestasi di Kota Sibolga ini.

Wali Kota Sibolga juga mempromosikan dan menunjukkan rancanga wisata Pulau Poncan serta Planing Investasi Resort yang ada di Kota Sibolga kepada MTC INA Medan Chapter, dengan tujuan dan harapan agar MTC dapat memberikan informasi ini kepada teman-teman pengusaha yang ingin berinvestasi di Kota Sibolga ini, Asalkan jelas dan berjalan dengan baik, kerjasama Pembangunan wisata Pulau Poncan ini, kami dari Pemerintah Kota Sibolga akan membantu. Untuk lebih jelasnya Kepala Bappeda Kota Sibolga, Drs. Junedi Tanjung, M.Pd., akan memaparkan secara langsung kepada kalian,” tambah Wali Kota”

Pada audensi ini, Kepala Bappeda Kota Sibolga, Drs. Junedi Tanjung, M.Pd., memaparkan rancangan wisata-wisata yang akan di bangun dan dikembangkan yang ada di Kota Sibolga kepada Marchese-Benz Tiger Club Medan, Pekan Baru dan Padang. Mulai dari wisata Pelabuhan Lama, Pulau Poncan, Bukit Panomboma, Pusat Perbelanjaan Kota Sibolga / Alun-alun Kota Sibolga, Pulau Sarudik, dan Gor Parambunan.

Turut hadir dalam audensi ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Inspektorat Kota Sibolga, Ichwan Simatupang, S.Sos., MSP., Kadis Kominfo Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, M.M., Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E., Plt. Kadis PUPR, Arif Rahman S.T, Plt. LHKP Kota Sibolga Abdul Karim Nasution, S.E., M.M., Kabag umum Sekretariat Pemko Sibolga Azriadi Tanjung S.E, M.M., Kasubbag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Ahsanul Amri Hakim, S.STP., dan rombongan Marchese-Benz Tiger Club.

Bagikan :