Wali Kota Sibolga Terima Audensi GAMKI Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, bersama dengan Staf Kesbangpol Sibolga, menerima audiensi dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kota Sibolga. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota dalam rangka mendiskusikan rencana pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) GAMKI Tahun 2023, di Ruang Kerja Wali Kota pada Kamis (31/10/23) pagi.

Sekretaris GAMKI, Michael Simorangkir, dan unsur pengurus GAMKI lainnya menjelaskan tujuan dari audensi tersebut. Mereka berharap mendapatkan dukungan dan doa restu dari Pemerintah Kota Sibolga untuk mensukseskan Konfercab yang akan digelar pada tanggal 04 November 2023 di Gedung Aula Tirta Nauli.

Wali Kota Sibolga memberikan respon positif terhadap permintaan tersebut dan menyatakan dukungannya untuk acara tersebut. Ia menganggap keberhasilan Konfercab GAMKI sangat penting dan akan menjadikan kegiatan tersebut sebagai prioritas. Hal ini bertujuan agar acara tersebut dapat berjalan dengan sukses, menciptakan ruang terbuka yang adaptif, komunikatif, dan memberikan kesempatan mendengar kebutuhan, keinginan, serta saran dari entitas masyarakat Kristen.

Dalam pertemuan tersebut, harapan dan kerja sama antara Pemerintah Kota Sibolga dan GAMKI Kota Sibolga semakin erat, menciptakan kolaborasi yang positif dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan yang memajukan daerah ini.

Bagikan :