Wali Kota Sibolga Terima Aspirasi Masyarakat Sekitar Sungai Sihopo-hopo

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima aspirasi dan membicarakan tindak lanjut aspirasi masyarakat Kelurahan Aek Manis dan Kelurahan Aek Habil di sekitar lingkungan Sungai Sihopo-hopo, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Kamis (09/06/22) pagi.

Dalam audiensi, mewakili masyarakat Kelurahan Aek Manis dan Kelurahan Aek Habil di sekitar Sungai Sihopo-hopo, Sayuti Hutagalung, menyampaikan, “Tujuan audensi ini adalah untuk memberi tahu kepada Wali Kota Sibolga bahwa mulut muara air Sungai Sihopo-hopo sudah menyempit. Kami minta kepada Pemerintah Kota Sibolga untuk memperluas dan meluruskan ujung muara itu.” Sambut baik aspirasi ini, Wali Kota menyampaikan, “Usulan ini kami terima, nanti akan kita tindak lanjuti. Tolong PU Kota Sibolga membuat proposal kronologis banjir, agar kita dapat melaporkan ke PU Provinsi Sumatera Utara dan dana anggarannya dapat ditampung PU Provinsi Sumatera Utara. Saya minta, warga di sekitar Sungai Sihopo-hopo bersabar.”

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Sibolga, Sanggaraja Sitompul, S.H., Plt. Kadis PKPLH, Ir. Tumbur M. T. Harahap, dan Plt. Kadis PUPR, Arif Rahman, S.T.

Bagikan :