Wali Kota Sibolga Tambahkan Hadiah Juara Turnamen Bola Voli Putra Semi Open “Ono Niha Cup I Tahun 2022”

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, memberikan hadiah tambah uang pembinaan pada peraih Juara Bola Voli Putra Semi Open “Ono Niha Cup I Tahun 2022”, tingkatkan prestasi dan giat berlatih bagi atlit Kota Sibolga. Penutupan kejuaraan ini di laksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Parombunan Kota Sibolga pada Minggu (20/11/22) malam.

Wali Kota Sibolga mengatakan ” pertahankan dan tetap berlatih, dan kepada yang belum beruntung tingkatkan kembali dan berlatih dengan giat agar kedepan dapat meraih juara “, ucap Wali Kota.

Sebelumnya, sambutan Wali Kota yang dibacakan , Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras ASSOSIASI PBVSI Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah beserta HIMNI Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah dalam usaha telah melaksanakan kegiatan turnamen ini dengan baik. ” Secara khusus kami ucapkan terima kasih terima kasih kepada seluruh pengurus dan penggiat Club Bola Voli se-Kota Sibolga yang mengikuti turnamen ini atas peran, kepedulian serta pengabdian saudara yang tidak mampu kami nilai harganya terhadap keberadaan dan kemajuan olahraga Bola Voli di Kota Sibolga yang kita cintai ini.” Ucapnya bacakan sambutan. 

Ketua Panitia Waozatulo Telaumbanua, melaporkan, “Kegiatan ini dimuli pada tanggal 6 November 2022, di Gunung Payung Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah hingga sampai 11 November, selanjutnya pada tanggal 12-15 November kami berpindah lokasi di Kota pandan, dan pada tanggal 16-19 November 2022 acara ini kami buat di Gedung Olah Raga (GOR) Parombunan Kota Sibolga. Kejuaraan ini diikuti oleh 14 Club Bola Voli Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu kami dalam acara ini, kami berharap acara ini dapat berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya.”

Dalam turnamen ini, Juara I diraih tim PDI Perjuangan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp10.000.000,00 serta trofi dan piagam. Juara II diraih tim Ono Zikoli mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp7.500.000,00 serta trofi dan piagam. Juara III diraih tim Satradar 234 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000,00 serta trofi dan piagam. Juara IV diraih tim Denpom mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.4.000.000,00 serta trofi dan piagam. Pemenang terbaik tice Zai dari tim Ono zikoli, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.500.000,00. Pemenang Touser terbaik putra Zai dari tim SMAK Lumut, mendapatkan sebesar Rp.500.000,00.

Terlihat berhadir pada acara ini, Mewakili Pj. Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Kadis Parpora Tapanuli Tengah Drs. Hikmal Batubara, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P., Ketua HIMNI Kota Sibolga Sozanolo Telaumbanua, S.E., M.M., Ketua HIMNI Tapteng Famoni Gulo, Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E., Plt. Kalak BPBD Kota Sibolga, Marudut Situmorang, A.P., M.S.P., Tenaga Ahli Bidang Sosial, dan Keagamaan Kristen Memory Eva Ulina Panggabean, S.H., M.Kn., Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga, Tokoh Pemuda Nias Ilham Mendrofa, para peserta dan pendukung masing-masing Club Bola Voli Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

 

Bagikan :