Wali Kota Sibolga Serahkan Dana Hibah Pada Gebyar Dirgahayu Al-Jam’iyatul Washliyah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Dalam rangka menyambut Dirgahayu Al-Jam’iyatul Washliyah yang ke-92 tahun, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, serahkan dana hibah sebesar Rp150.000.000,00 (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah), di Lapangan Sihopo-hopo, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, pada sabtu (26/11/22) pagi.

Sebelumnya Wali Kota Sibolga melakukan peninjaun pada pembangunan MTS Swasta Al-Jam’iyatul Washliyah Kota Sibolga, serta melepas dan ikut serta dalam gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh pengurus Al-Jam’iyatul Wasliyah.

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya menyampaikan,”Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Al-Jam’iyatul Washliyah, selamat pula kepada para guru, dosen, tenaga administrasi, serta seluruh warga Al-Jam’iyatul Washliyah yang selama ini berjuang dan berjihad di jalan Allah SWT yang mngorbankan harta, tenaga, ilmu dan waktunya untuk Al-Jam’iyatul Washliyah. Kepada para guru diharapkan untuk senantiasa bertindak profesional menghubungkan dan melakukan keterkaitan antara iman dan taqwa serta akhlaqul karimah kepada setiap materi pelajaran di Sekolah”. Ucap Wali Kota

Kemudian kata sambutan dari Ketua PD Al-Jam’iyatul Washliyah Kota Sibolga Supratman, AF, menyampaikan “Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Sibolga yang selama ini sangat respon dan memberikan dukungan kepada Ogranisasi Al-Jam’iyatul Washliyah khususnya yang ada di Kota Sibolga. Bapak Wali Kota Sibolga mengharapkan kepada kita semua Organisasi Agama agar bisa bersinergi untuk membangun Kota Sibolga sesuai dengan visi dan misi dari bapak Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga”.

Pada kesempatan ini juga Wali Kota Sibolga menyerahkan bantuan sembako kepada ibu-ibu dhuafa dan anak yatim.

Turut hadir Pada Gebyar Dirgahayu Al-Jam’iyatul Wasliyah ini, Perwakilan Forkopimda, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Plt Camat Sibolga Selatan, Ketua STIE Al Washliyah Sibolga-Tapteng, Mansur Tanjung, S.E., M.M., serta para Ormas Islam Kota Sibolga.

Bagikan :