Wali Kota Sibolga Sambut Hangat Kunjungan Wali Kota Batam

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menyambut hangat kunjungan kerja Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M., bersama Forkopinda Kota Batam dengan menggelar ramah tamah di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Sibolga, Jl. Dr. F.L. Tobing, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, pada Jum’at (19/08/22) siang.


Wali Kota menyampaikan sambutannya, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M., beserta rombongan di Kota Sibolga. Kunker ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan dan mempererat hubungan baik antara Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Utara dengan Unsur Forkopimda. Saya berharap kegiatan ini mampu memberikan kontribusi secara optimal bagi pembangunan daerah baik di Kota Sibolga maupun di Kota Batam.”

Wakil Ketua 1 DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P., DPRD Kota Sibolga, menyampaikan, “Kami sangat bangga dan bersyukur atas kedatangan Wali Kota Batam dan rombongan Forkopimda Kota Batam di Kota Sibolga. Kami berharap Kota Batam agar dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Kota Sibolga.”

Dalam sambutan Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M., menyampaikan “Terima kasih kepada Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan yang telah menyambut kedatangan rombongan Forkopimda Kota Batam, Kami menerima dan menyambut baik kerjasama antara Kota Sibolga dan Kota Batam. Kami juga mendukung program-program Wali Kota Sibolga agar dapat mewujudkan sesuai dengan visi dan misi Kota Sibolga.”

Dalam kegiatan Kunker ini, Wali Kota Sibolga bersama Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar, memberikan cenderamata berupa ulos kepada Wali Kota Batam dan Ketua TP. PKK Kota Batam, Hj. Marlin Agustina yang juga menjabat sebagi Wakil Gubernur Kepri, dan saling bertukar cenderamata sebagai tanda terjalinnya hubungan baik antar Kota Sibolga dengan Kota Batam. Wakil Ketua 1 DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P., beserta Unsur Forkopimda Kota Sibolga juga saling bertukar cenderamata kepada unsur Forkopimda Kota Batam.

Terlihat hadir pada acara ramah tamah ini, Unsur Forkopimda Sibolga, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Ketua DW Persatuan Kota Sibolga, Masnah, S.E., para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :