Wali Kota Sibolga Pimpin Rapat Penanganan Kenakalan Remaja

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, memimpin rapat penanganan kenakalan remaja, yang dilaksanakan di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Kamis (09/06/22) siang.

Adanya laporan dari para camat mengenai kenakalan remaja sudah tidak dapat ditolerir. Untuk itu, Wali Kota mengambil tindakan keras dalam permasalahan ini, “Pihak berwajib harus membabat ke akar-akarnya. Kalau tidak ditindaklanjuti, remaja yang awalnya baik, akan terkontaminasi menjadi nakal.”

“Kita akan membersihkan akhlak dan karakter remaja dengan membuat program kegiatan olahraga, wajib mengaji, dan wajib ibadah minggu. Kalau tidak ada tanggapan kita untuk memecahkan permasalahan kenakalan remaja ini akan mengakibatkan regenerasi kita hancur lebur,” tegas Wali Kota.

Melalui rapat ini Wali Kota menugaskan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., untuk rapat kembali bersama Forkopimda yang lengkap. Agar dapat didiskusikan sanksi atau perda yang dapat membuat efek jera terhadap remaja-remaja nakal.

Turut hadir dalam rapat ini, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Kasat Binmas Polres Sibolga, AKP Daniel, Kasdim 0211/TT, T. M. Khair, S.E., beberapa pimpinan OPD dan Kabag terkait, Camat se-Kota Sibolga, dan beberapa Lurah.

Bagikan :