Wali Kota Sibolga Pimpin Rapat Pembahasan Perencanaan dan Pelaksanaan Pengembangan Kawasan Perekonomian di Wilayah Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, memimpin rapat pembahasan Perencanaan dan Pelaksanaan Pengembangan Kawasan Perekonomian di Wilayah Kota Sibolga, pada Rabu (09/11/22) siang di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga.

Dalam arahannya Wali Kota Sibolga menyampaikan “saya berharap supaya orang-orang luar bisa datang berbelanja dan berwisata ke Kota Sibolga, untuk itu kita harus membuat rencana kawasan untuk perekonomian di Kota Sibolga sebagai penarik kepada orang luar, untuk perencanaan ini harus diketahui oleh Dandim disetujui oleh Danrem. Dan kita berharap apabila nantinya sudah terencana dan terbangun untuk pembayarannya tidak lagi menggunakan uang tunai tetapi menggunakan aplikasi”

Setelah penyampaian arahan dari Wali Kota Sibolga, dilanjutkan dengan diskusi mengenai pembahasan hal-hal dan langkah-langkah yang akan dilakukan pada perencanaan dan Pelaksanaan Pengembangan Kawasan Perekonomian di Wilayah Kota Sibolga.

Turut hadir dalam rapat ini, para staf ahli, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kepala BPKPAD, Rahmat Tarihoran, S.T., M.M., Plt. Kadis PUPR, Arif Rahman, S.T., Plt. Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kota Sibolga, Abdul Karim Nasution, S.E, M.M., Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sibolga, Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E, M.M.,  perwakilan Bappeda, Perwakilan Perindag, Tenaga Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan, Hendra Saputra, S.E., M.M.

Bagikan :