Wali Kota Sibolga Pimpin Rakerpem Tahun 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, memimpin Rapat Kerja Pemerintahan (Rakerpem) Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (30/01/22) pagi.

Dalam arahan dan bimbingan, Wali Kota meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mari kita bekerja keras dan saling berkoordinasi serta meningkatkan mutu pelayanan untuk mengejar target di tahun ini, semoga di tahun ini Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat jauh lebih meningkat dari pada tahun-tahun sebelumnya.

Agenda Rakerpem ini, diisi ekspos dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, (Bappeda), dan Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD), yang disampaikan langsung oleh masing-masing pimpinan OPD.

Hadir mengikuti Rakerpem ini, Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M. M.M., para Staf Ahli dan Asisten, Dirut PDAM Tirta Nauli Khairunnas Panggabean, S.Pd., Dirut PD Sibolga Nauli Marojahan Panjaitan, S.E., seluruh Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :