Wali Kota Sibolga Pengajian dan Dialog Interaktif dengan DPD BKPRMI

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan melaksanakan pengajian dan dialog interaktif dengan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Sibolga di Masjid Al-Jihad, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Selatan, pada Kamis (15/09/22) malam.

Pengajian yang diikuti Remaja Masjid se-Kota Sibolga ini dilanjutkan dialog interaktif antara Wali Kota yang juga Pembina DPD BKPRMI Kota Sibolga dengan seluruh peserta, berlangsung antusias dan semangat.

Pada kesempatan ini, Wali Kota memberikan dana hibah sebesar Rp150.000.000,00 berupa voucher untuk DPD BKPRMI Kota Sibolga secara simbolis, guna mendukung kegiatan DPD BKPRMI Kota Sibolga bersinergi dengan Pemko Sibolga mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

Wali Kota juga mengajak para Remaja Masjid agar memiliki daya saing meraih beasiswa di Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai dan Pariaman.

Turut mendampingi Wali Kota, Kakan Kesbangpol, Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E., M.M., Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Islam, Kamil Gulo, S.Pd.I., Camat Sibolga Sambas, Romatua Hasonangan Panjaitan, S.H. dan Lurah Pancuran Dewa, Aulia Bahrianto Lubis, Ketua DPD BKPRMI Kota Sibolga, Ustadz Hadi Mulyono beserta jajaran pengurus DPD BKPRMI Kota Sibolga.

Bagikan :