Wali Kota Sibolga Menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan,, melaksanakan anjangsana ke Kantor Kejaksaan Negeri Sibolga, dengan tujuan untuk bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, Syaifful Alam Yuliastana, S.H., M.H.di Kantor Kejaksaan Negeri Sibolga pada Jumat (03/11/2023) siang.

Kunjungan tersebut merupakan kesempatan bagi Wali Kota Sibolga untuk menjalin silaturahmi dengan Kajari yang baru, sekaligus sebagai momen penting untuk memperkenalkan diri kepada Kajari.

Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga, Syaifful Alam Yuliastana, dengan tulus menyambut kedatangan Wali Kota dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Wali Kota juga tak lupa mengungkapkan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kajari.

Dalam pertemuan ini, Wali Kota turut menyampaikan harapannya terkait kerjasama antara Pemerintah Kota Sibolga dan Kejaksaan Negeri Sibolga. Beliau berharap akan ada bantuan dan dukungan dari Kajari dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Sibolga, yang bertujuan untuk menjadikan Sibolga sebagai kota yang sehat, pintar, dan makmur.

Kunjungan ini menjadi penanda komitmen dari kedua belah pihak untuk bersinergi demi kepentingan dan kemajuan Kota Sibolga ke arah yang lebih baik.

Bagikan :