Wali Kota Sibolga Melayat Alm Kasman Panggabean

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, melayat ke Rumah duka Alm Kasman Panggabean, yang berada di Jalan Jend Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Belakang, pada Rabu (10/05/23) pagi.

Semasa hidup Alm Kasman dikenal sosok yang sangat dekat dengan Wali Kota Sibolga, sehingga ditinggal sahabat karibnya menjadi sebuah kehilangan yang besar bagi Wali Kota Sibolga. Sebelumnya, Alm Kasman mengidap beberapa penyakit dan sempat dirawat di Rumah Sakit, pada Selasa 09 Mei 2023 tepatnya pukul 10.00 Wib Alm menghembuskan napas terakhir di Rumah duka yang berada di Kota Medan, dihari yang sama Alm dibawa ke Kota Sibolga untuk dikebumikan pada 10 mei 2023, di pemakaman umum Muslim yang berada di Pantai Ujung Sibolga.

Pada sambutan saat pelepasan jenazah, Wali Kota Sibolga atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Sibolga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almahrum, “Kami sampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan terkhusus kepada istri dan 1 orang anak dari Alm Kasman, supaya mengikhlaskan dan ketabahan atas kepergian dari ayahanda kita ini, semoga segala amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan yang Maha Esa dan dilapangkan kuburnya” ucap Wali Kota.

Hadir mendampingi Wali Kota, Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Plt. Kepala Dinas Perikanan, Ketahanan Pangan dan Pertanian (Ketapang) Kota Sibolga, Anwar Sadat, S.Pi., Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sibolga, Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E, M.M., Plt. Kadis Sosial, Haslan Efendi, S.Sos., M.M, Kabag Umum Sekretariat Kota Sibolga Azriadi Tanjung, S.E, M.M., Kasubbag Komunikasi dan Protokoler Sekretariat Kota Sibolga Ahsanul Amri Hakim, S.STP., Camat dan Lurah Sibolga Kota.

Bagikan :