Wali Kota Sibolga Melayat Alm.Junaidi Piliang

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, didampingi Kadis Sosial, Haslan Effendi, S.Sos., M.M., Tenaga Ahli Bidang Sosial dan keagamaan Islam, Kamil Gulo, S.Pd.I, serta Camat dan lurah Sekecamatan Sibolga Sambas, melayat almarhum Junaidi Piliang, di jalan rasak, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, pada kamis (08/12/2022), pagi.

Semasa hidupnya, Almarhum dikenal sosok Tokoh Masyarakat di kelurahan Pancuran dewa yng gemar menolong sesama. Almarhum meninggal pada hari rabu, tanggal 7 Desember di salah satu rumah sakit yang berada di kota medan, dan rencana dimakamkan di pemakaman Padang Pariaman yang beralamat di jalan murai, Alm. Juga meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.


Dalam Sambutan Wali Kota, menyampaikan Atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan turut berduka cita, Semoga amal ibadah berterima disisi Nya.


Sementara itu, dalam sambutan ahli baid, Abdul Rahman Tanjung, mengucapkan terima kasih kepada pemko sibolga terkhusus kepada wali kota, yang telah menyempatkan waktunya untuk melayat ke rumah duka.

Bagikan :