Wali Kota Sibolga Makan Malam bersama Pangdam I/BB , Protokoler Setwapres dan Paspampres

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bangun komunikasi efektif sukseskan kunjungan Wakil Presiden , Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan makan malam bersama Pangdam I/BB, Mayjen TNI A. Daniel Chardin, dan Kepala Bagian Acara dan Persidangan, Biro Protokol, Deputi Bidang Administrasi, Sekretariat Wakil Presiden Erick Griwantara, S.IP., M.Pub.Pol., beserta Dantim Paspampres , yang diselenggarakan di RM. Mela Bay, Jl. Sibolga-Barus, No.11 Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Pada Rabu (15/02/23) malam.


Pangdam I/BB menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Pemko Sibolga yang sudah menyiapkan rangkaian acara makan malam bersama ini. Terima kasih juga kepada Setwapres dan Paspampres, yang telah bekerja sama dalam menjalankan tugas ini dengan baik, sehingga acara berjalan dengan lancar dan bapak Wakil Presiden kembali dengan aman, ini sesuatu hal yang harus kita pertahankan dan tingkatkan. Saya berharap para Paspampres terus menjalin komunikasi, baik itu di Wilayah atau Daerah”.

Usai sambutan Pangdam I/BB, acara diisi dengan pemberian cenderamata dari Pemko Sibolga kepada Kabag Protokoler Setwapres serta Perwakilan Paspampres berupa plakat dan ulos, kemudian hiburan dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir pada jamuan makan malam ini, Danrem 023/KS, Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmi Cristian Samma S.I.K., Dandim 0211/TT Letkol Inf. Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.IP., Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas SE, MM, M.Tr. Opsla., Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M. M.M., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M.

Bagikan :