Wali Kota Sibolga Lepas Pawai Karnaval PAUD Tahun 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, melepas Pawai Karnaval Anak Tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Sibolga Tahun 2022, yang dilaksanakan di depan Kantor Wali Kota Sibolga, Jl. Dr. Sutomo No. 26A Kota Sibolga, pada Kamis (09/06/22) pagi.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat melaksanakan pawai karnaval anak tingkat PAUD Kota Sibolga Tahun 2022. Semoga kegiatan ini dapat berjalan baik dan bermanfaat bagi PAUD (RA/TK/KB) Kota Sibolga, orang tua, dan anak-anak kita. Pemerintah Kota Sibolga memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Kota Sibolga, kepada para kepala sekolah, guru pengajar, guru pendamping dan orangtua atas kegiatan ini.”

“Mari kita rawat dan asuh anak kita dengan penuh kasih sayang dan tanggung jawab. Kita tumbuhkan keunggulan anak-anak kita, agar mereka terus tumbuh menjadi insan-insan yang cerdas, berkepribadian luhur, jujur, berakhlak mulia menjadi calon orang sukses di masa yang akan datang,” ajak Wali Kota.

Kegiatan karnaval ini dimeriahkan dengan pelepasan balon oleh Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Hj. Farida Hanum Siregar, yang juga merupakan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Sibolga.

Turut hadir dalam karnaval ini, Sekda Kota Sibolga, M.Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. H. Yasman, M.M., Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ichwan Simatupang, S.Sos., MSP., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kadis Dikbud Sibolga, Dra. Hj. Masnot, M.A., Plt. Kadis PMK, PP & PA, Tatik Haryati Tanjung, S.H., Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga, Mestika Helm Juliana Hutagalung, S.E., M.M., Pj. Sekretaris BKD yang juga Plt. Kepala BKD, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Sibolga, Masnah, S.E.

Bagikan :