Wali Kota Sibolga Lepas Lomba Lari Lintas Alam Tingkat Pelajar SMP se-Sumut

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pekan Promosi Pariwisata Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, melepas Lomba Lari Lintas Wisata Alam Tingkat Pelajar SMP se-Sumatera Utara, yang digelar di Pelabuhan Lama Kota Sibolga, pada Rabu (28/12/22) pagi.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota menyampaikan kepada peserta “Selamat bertanding. Junjung tinggi Sportifitas. Berusaha dan berjuang semaksimal mungkin untuk hasil yang terbaik. Untuk Peserta dari luar kota, selamat datang di Sibolga. Selamat bertanding dan berwisata.”

Sebanyak 285 peserta dari dalam dan luar kota mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh Dinas Parpora Kota Sibolga ini. pemenang mendapatkan hadiah berupa medali, piagam penghargaan serta uang pembinaan dengan total hadiah Rp14.000.000,-. Juara Pertama Putra Lomba Lari ini diraih oleh ,Ali Nato Laoli dari SMPN 3 Angkola Selatan, Untuk Putri Yaumil Fauziah dari SMP Mts Pasid BatuNadua. Untuk Juara Kedua Putra yaitu Rayhan Dwi Hardiansyah dari SMPN 5 Padang Sidempuan, Untuk Putri Nur Hayati Laoli dari SMPN 3 Angkola Selatan. Untuk Juara Ketiga Putra yaitu Markus Gea dari SMPN 3 Angkola Selatan, Untuk Putri Renni Manalu dari SMPN 4 Adiankoting.

Terlihat hadir pada Kegiatan ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Yasman, M.M., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, para pimpinan OPD, para Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, Dewan Juri, Panitia Pelaksana serta Peserta Lomba Lari.

Bagikan :