Wali Kota Sibolga Lantik Dirut PDAM Tirtanauli dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan didampingi Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing melantik Direktur (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Nauli  Sibolga ( PDAM Tirta Nauli) dan Pengambilan Sumpah Janji ASN  dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, pada kamis (29/12/22) siang di Aula Nusantara 1 Kantor Wali Kota Sibolga.

 

 

Wali Kota dalam bimbingan dan arahannya, menyampaikan, “Atas nama pribadi dan Pemko Sibolga, Kami mengucapkan Selamat kepada Dirut Perumda Tirta Nauli Kota Sibolga dan Juga Kepada Pejabat yang baru diambil sumpah pada hari ini. Semoga momentum ini menjadi spirit bagi saudara untuk meningkatkan pelayanan publik. Jabatan yang saudara emban mulai hari ini dipertanggungjawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat dan pemerintah. Saya juga menekankan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.”

Adapun Dirut Perumda Tirta Nauli yang dilantik yaitu Khairunnas Panggabean, S.Pd., untuk masa jabatan 2022 s/d 2027. Selanjutnya Sabrian Anugrah Tanjung, S.I.Kom sebagai Sekretaris Kecamatan Sibolga Selatan, yang mana pelantikan ini juga Wali Kota menyerahkan surat perintah tugas kepada Pejabat yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas jabatan Camat Sibolga Selatan, Sabrian Anugrah Tanjung, S.I.Kom.

Bertindak sebagai saksi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Yasman, M.M., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., juga berhadir Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., Para Asisten, beberapa Pimpinan OPD, beberapa Camat Kota Sibolga dan Lurah Kota Sibolga, serta Rohaniawan dan tamu undangan.

Bagikan :