Wali Kota Sibolga Lantik 58 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas untuk Meningkatkan Kinerja dan Pelayanan

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, melantik 58 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga. Pelantikan dilakukan pada Jumat (19/01/24) siang, di Aula Nusantara 1 Kantor Wali Kota Sibolga.

Dalam arahan dan sambutannya, Wali Kota menekankan tujuan pelantikan hari ini untuk membenahi dan memantapkan organisasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan maksimal. Netralitas dijaga menjelang Pemilu, sementara setiap pejabat diminta memiliki wawasan luas dan kemauan kuat dalam mendukung pimpinan. Wali Kota berharap para pejabat yang dilantik menjadi penggerak organisasi dengan cepat menyesuaikan diri, menjaga loyalitas, dan menghindari praktik korupsi.

Wali Kota juga melakukan penyematan tanda jabatan kepada Camat dan Lurah yang baru dilantik, serta memberikan Surat Perintah Tugas kepada Plt. Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan Dan Aset Daerah Kota Sibolga, Plt. Badan Kepegawaian Daerah Kota Sibolga, dan Plt. Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Rudolf Supratman Butarbutar, M.Pd., dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., turut hadir sebagai saksi. Forkopimda, Sekda Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos, serta beberapa Pimpinan OPD Sibolga juga turut memeriahkan acara pelantikan tersebut.

Bagikan :