Wali Kota Sibolga Laksanakan Sholat Jumat di Masjid Al- Munawar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan melakukan kunjungan Jumat Berkah sekaligus melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Munawar, Jalan Tapian Sibolga No. 39, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, pada Jumat (05/08/22) siang.

Wali Kota dalam arahannya mengatakan, “Kunjungan ini kami jalankan untuk bersilaturahmi serta
akan memberikan dana hibah untuk pembangunan kemakmuran masjid ini. Untuk itu kami imbau agar para muadzin muda melaksanakan wajib maqrib mengaji agar menghadirkan regenerasi yang beriman dan taat di Kota Sibolga yang kita cintai ini.”

Pada kesempatan ini, Wali Kota memberikan voucher berupa dana hibah sebesar Rp75.000.000,00 kepada BKM untuk pembangunan Masjid Al-Munawar dan memberikan masing-masing 1 karung beras kepada kaum dhuafa. Mengakhiri kegiatan ini, Wali Kota juga mengajak jamaah makan siang bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, M.M., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., beberapa pimpinan OPD, Ketua Baznas Kota Sibolga, Kamil Gulo, S.Pd.I., Ketua Sibolga Community, Jefrianto, PC GP Ansor, BKPRMI Sibolga, BKM serta jemaah Masjid Al- Munawar.

Bagikan :