Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga Kembali Jadi Narasumber Program Speak After Lunch

Dinas Kominfo Kota Sibolga | JAKARTA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, kembali diundang sebagai Narasumber dalam program Speak After Lunch pada Senin (14/12/20) siang. Program Speak After Lunch, merupakan tayangan talkshow sebagai wadah pemerintah untuk memberikan edukasi dan informasi, yang tayang di iNews TV.

Masih ditemani dengan Host Kieky Cahya, kali ini membahas tentang penanganan Covid-19 di Kota Sibolga.

“Penanganan pandemi Covid-19 sudah sampai tahap pemulihan masyarakat dan terus melakukan sosialisasi sehingga pandemi Covid-19 tidak melebar kemana-mana. Kami, bersama Forkopimda dan masyarakat, jangan kendor dan lemah untuk selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air bersih atau memakai hand sanitizer. Kemudian selalu waspada dan jaga jarak aman dengan orang lain,” ucap Wali Kota.

Wali Kota kemudian memaparkan bagaimana proses penetapan kriteria penerima bantuan, proses penyaluran bantuan sosial baik bantuan dari Pemko Sibolga, bantuan Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat maupun bantuan dari pihak swasta, sampai kepada pengawasan dalam proses penyaluran bantuan.

Bagikan :