Wali Kota Sibolga : “Jadikan Olah Raga Sebagai Gaya Hidup”

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman,M.M., Mengajak masyarakat kota Sibolga menjadikan kebiasaan olah-raga sebagai gaya hidup. Hal ini disampaikan pada penutupan Turnamen Mini Soccer Piala Wali Kota Sibolga di Lapangan Sihopo-hopo, Gg.Naccek, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, pada Sabtu (24/12/22) sore.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., “ kebutuhan masyarakat untuk berolahraga, semangat berkompetensi, serta diharapkan menjadi motivasi dan memacu dalam mengoptimalkan potensi diri mengembangkan olahraga dan terus memasyarakatkan nya sehingga warga dapat hidup lebih sehat, dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup.”

“Selamat kepada para juara, teruslah mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga sepakbola. Kepada yang belum menang, teruslah bersemangat, berlatih yang lebih giat lagi sehingga dapat meraih kemenangan pada kesempatan lainnya. Jayalah olahraga di Kota Sibolga yang kita cintai.”

Pada turnamen ini, Pemenang Juara I diraih oleh RM. TOLKIT mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp5.000.000,00 serta trofi dan piagam penghargaan. Juara II diraih oleh PO. RUMBIO mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp3.000.000,00 serta trofi dan piagam penghargaan. Juara III diraih oleh ARANS FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp1.500.000,00 serta trofi dan piagam penghargaan, dan untuk juara IV diraih oleh HRN SQUAD mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp1.000.000,00 serta trofi dan piagam penghargaan. Best Player diraih oleh Imam dari PO RUMBIO mendapatkan uang pembinaan Rp500.000,00 dan Top Score diraih oleh Baginda dari RM. TOLKIT mendapatkan uang pembinaan Rp500.000,00.

Adapun sambutan Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Kota Sibolga Andika Pribadi Waruwu, SH, MH menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat kepada pemenang, semoga kedepannya kalian bisa meningkatkan prestasi ke turnamen-turnamen yang akan datang lagi.”

Dilanjut dengan sambutan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sibolga Darwanto Sinaga menyampaikan, “Saya harap kedepan perubahan percobaan di bidang sepak bola bisa kita perbaiki, agar olah raga sepak bola bisa menaikkan harkat juara-juara membawa Kota Sibolga, sehingg kedepan nya bisa memacu prestasi Kota Sibolga.”

Terlihat berhadir pada penutupan turnamen ini, unsur Forkopimda/mewakili, beserta seluruh panitia turnamen, para pesepak bola, beserta ratusan pengunjung/penonton turnamen.

Bagikan :