Wali Kota Sibolga Ikuti Webinar Persiapan PEMILU Serentak Tahun 2024 Bersama Dirjenpol

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Jelang Persiapan menghadapi Pemilihan Umum serentak tahun 2024, Direktur Kewaspadaan Nasional Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri menyelenggarakan Webinar dengan tema “Membangun Sistem Relaksasi dan Sistem Pendinginan Politik 2023 dan 2024 yang Aman, Sejuk, dan Damai”, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, mengikuti Webinar, Via Zoom Meeting, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (21/03/23) pagi.

Webinar dibuka oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Dr. Bahtiar, M.Si., yang di Wakili oleh Direktur Kewaspadaan Nasional Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si. Dalam sambutan menyampaikan, “Bersama tema ini, Kami berharap konsisten untuk kita menciptakan suasana pelaksanaan pemilu ini berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah di tetapkan. Pemilihan tahun 2024 ini merupakan salah satu langkah awal pelaksanaan pemilihan umum serta demokrasi secara serentak, oleh karenanya komunikasi menjadi sesuatu yang penting untuk kita saling berbagi informasi dan menyamakan presepsi dan prekwensi kita agar pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik.”

Turut hadir dalam acara ini, Mewakili Danlanal Sibolga, Lettu Laut (KH) Osber Situmorang, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos., Mewakili Ketua Bawaslu Kota, Herfisani Hutagalung, S.T., Kepala Bappeda, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Kakan Kesbangpol, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., Plt. Kabag umum Sekretariat Pemko Sibolga Azriadi Tanjung S.E, M.M., Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :