Wali Kota Sibolga Ikuti Pembukaan Rakornas Pengendalian Inflasi Secara Virtual

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, mengikuti Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2022 via Zoom Meeting, di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Sibolga,pada Kamis (18/08/22) pagi.

Rakornas ini dibuka Presiden RI Ir. Joko Widodo, didampingi Menko Perekonomian Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto, selaku Ketua Tim Pengendalian Inflasi Pusat, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A., Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D., Gubernur BI Perry Warsiyo,PhD, dari Istana Negara Jakarta.

Pada kesempatan ini, Presiden RI dalam sambutannya menyampaikan “Dalam situasi yang sulit dan tidak normal ini kita tidak boleh hanya bekerja standart atau rutinitas. Para Menteri, Gubernur, Wali Kota , Bupati tidak bisa hanya melihat makronya saja, mikro dan detail-detailnya juga harus diperhatikan. Saya juga ingin Gubernur, Bupati dan Wali Kota betul-betul mau bekerja sama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) didaerah dan di pusat.”

Turut mendampingi Wali Kota mengikuti Rakornas ini, Sekretaris Daerah (Sekda), M. Yusuf Batubara,S.K.M.,M.M, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos.,Pimpinan OPD terkait, dan Kepala Badan Pusat Statistik Kota Sibolga, Sabar.A.Harianja.

Bagikan :