Wali Kota Sibolga Hadiri Syukuran Peresmian Gedung dan Gapura Pelayanan Tantya Sudhirajati Polres Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menghadiri acara Syukuran Peresmian Gedung Tantya Sudhirajati dan Gapura Pelayanan Tantya Sudhirajati Polres Sibolga, yang di laksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, pada Rabu (22/02/23) pagi.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., menyampaikan, “Terima kasih kepada Wali Kota Sibolga, atas dukungan dan bantuannya sehingga gedung Tantya Sudhirajati bisa terbangun. Gedung Tantya Sudhirajati ini memiliki arti berani mengatakan yang benar adalah benar dan sebaliknya yang salah adalah salah, dan gerbang Gapura Pelayanan Tantya Sudhirajati sebetulnya sudah ada 4 bulan setelah saya masuk kerja di Kota Sibolga, tujuan saya adalah untuk mencurangkan kesan angker mencoba untuk mengubah Polres Sibolga menjadi humanis, sehingga masyarakat yang akan membutukan pelayanan Polres Sibolga lebih manusiawi.”

Usai memberikan sambutan, Kapolres Sibolga di dampingi Wali Kota Sibolga meresmikan secara langsung dengan pemotongan pita dan penyiraman air pada gerbang gapura dan gedung, dilanjutkan dengan penandatanganan Batu Marmer, peninjauan gedung serta pemotongan nasi tumpeng.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Bappeda Kota Sibolga, Drs. Junedi Tanjung, M.Pd., Plt Kadis PUPR, Arif Rahman S.T, Ketua MUI Kota Sibolga H. Zainun Sinaga, Ketua FKUB Drs. H. Nurdiswar Jambak, MA, M.Sc., para jajaran Polres Sibolga dan Bhayangkari Kota Sibolga.

Bagikan :