Wali Kota Sibolga Hadiri Ramah Tamah Malam Kebersamaan KPw BI Sibolga Bersama Unsur Forkopimda dan BMPD Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menghadiri acara ramah tamah malam Kebersamaan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sibolga Aswin Kosotali yang mengakhiri masa tugas di Kota Sibolga bersama unsur Forkopimda dan BMPD Sibolga, yang dilaksanakan di RM. Mela Bay, Jl. Sibolga – Barus No.11 Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Selasa (23/08/22) malam.

Aswin Kosotali menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga sejak tahun 2020 dan akan melanjutkan tugas di Tasikmalaya Sebagai Kepala KPw BI Tasikmalaya

Dalam Sambutan Wali kota Sibolga, menyampaikan ucapan Terimah kasih atas kerjasama yang terjalin baik selama ini bersama Perwakilan BI Sibolga ,” semoga di tempat baru bisah betah, dan jangan lupa dengan Kota Sibolga tercinta ini. Selamat berkerja di tempat yang baru, walau pun jauh tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik, semoga pengganti KPw BI Sibolga baru nanti mampu melanjutkan hubungan baik dan mampu lebih dari KPw BI Sibolga yang lama.”

Sebelumnya, Danrem 023/KS, Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., “Terima kasih atas kerjasama selama ini, kami sangat merasakan keberadaan KPw BI Sibolga Aswin Kosotali disini, sangat kooperatif, bersahaja, bergaul dengan baik, benar-benar mampu berkerja sama dengan kami. Semoga di tempat yang baru lebih baik, dan tetap seperti ini. Salam hormat buat keluarga dan anak-anak semoga semuanya lancar sampai tujuan.” 

KPw BI Sibolga, Aswin Kosotali, menyampaikan, “Terima kasih kepada Wali Kota Sibolga, Unsur Forkopimda, dan BMPD Sibolga, atas kerjasam selama ini yang telah kita jalin dengan baik. Saya sangat beruntung di Kota Sibolga ini, semoga penganti saya nanti bisa berkolaraborasi dengan baik dengan pemerintah daerah dan Forkopinda. Mohon doa restu agar saya di tempat yang baru nantinya bisa bekerja dengan baik dan saya tidak akan pernah lupa dengan Kota Sibolga ini.”

Pada kegiatan ini penuh keakraban ini Wali kota di dampingi Danrem 023/KS Saling bertukar cendramata berupa ulos dan plakat bersama KPw BI Sibolga sebagai tanda terjalinnya silaturahmi yang baik. Diakhir acara KPw BI Sibolga kembali memberikan uang kertas baru tahun emisi 2022, sebagai apresiasi dan penghargaan Token Apriseason dari Bank Indonesia (BI) kepada seluruh Unsur Forkopimda Kota Sibolga. Turut hadir dalam acara ini Unsur Forkopimda Kota Sibolga, M.Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., para Pimpinan Perbankan, Tenaga Ahli Bidang Sosial dan keagamaan Islam sekaligus Ketua Baznas Kota Sibolga, Kamil Gulo, S.Pd.I, dan para pegawai BI cabang Sibolga.

Bagikan :