Wali Kota Sibolga Hadiri PTBI Tahun 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | MEDAN – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan menghadiri Acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) Tahun 2022 yang digelar oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara (KPw BI Provsu), di Grand Ballroom Hotel Adimulia, Jl. Pangeran Diponegoro No.8 Medan, pada Rabu (30/11/22) pagi.

Dalam acara yang bertemakan “Sinergi dan Inovasi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Menuju Indonesia Maju” ini, diisi dengan pemutaran Video Kaleidoskop KPw BI Provsu.

Selanjutnya, Gubernur BI, Perry Warjiyo memaparkan arah strategi kebijakan BI kedepan, “Dengan sinergi dan inovasi itulah, prospek ekonomi Indonesia semakin membaik. Sinergi kuat dalam bauran kebijakan ekonomi nasional, koordinasi fiskal-moneter, akselerasi transformasi di sektor riil dan keuangan, serta inovasi dan akselerasi ekonomi dan keuangan digital. Untuk semua itu, mari kita terus memperkuat sinergi dan inovasi untuk ketahanan, pemulihan,
dan kebangkitan ekonomi ke depan. Mari kita terus bekerja dan berkarya, bersama membangun dan menebarkan harapan, keyakinan, dan optimisme akan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia Maju.”

Dalam arahan, Presiden RI berpesan, “Kita semuanya harus optimis tahun depan tetapi tetap harus hati-hati, harus waspada setiap membuat policy, fiskal moneter harus selalu berbicara, harus selalu berdampingan sehingga semua policy yang ada itu betul-betul bermanfaat bagi rakyat dan negara.”

Hadir mendampingi Wali Kota Sibolga, Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Kadis Kominfo, Drs. Sofyan, M.M., Plt. Kadis Parpora, Riniwati Pohan , S.E., dan Kabag Umum Setdakot Sibolga, Syamsir Alamsyah Situmeang, S.STP.

Bagikan :