Wali Kota Sibolga Hadiri Peresmian Masjid Aisyah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | TAPTENG – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menghadiri peresmian Masjid Aisyah yang berada di Jalan Marhamin Panggabean, No.100 BKKBN Sibuluan, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Jumat (19/05/23) sore. Masjid Aisyah diresmikan oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han,.

Wali Kota Sibolga, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem yang sudah membangun beberapa masjid yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Wali Kota juga berharap agar karir Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., bisa berjalan dengan baik, “Semoga nantinya ditempat yang baru, bapak Danrem bisa terus berjaya, dan berbuat baik seperti yang sudah bapak lakukan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, dan saya juga berharap kepada masyarakat mari sama-sama kita shalat dan jaga masjid ini, serta ajak anak-anak bapak ibu sekalian” ucap Wali Kota

Sementara Danrem 023/KS juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Aisyah, “Terbangunnya masjid ini tidak lain dan tidak bukan adalah atas bantuan dari Pemerintah, baik itu dana maupun tenaga, semoga dengan terbangunnya masjid ini masyarakat yang ada di Sibuluan ini bisa beramai-ramai datang untuk melaksanakan shalat, dan mohon maaf apabila pada saat pembangunan masjid terdapat hal yang kurang baik”

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti hibah, penyerahan bantuan sosial kepada fakir miskin dan anak yatim, dan diakhiri dengan foto bersama.

Hadir pada peresmian tersebut, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma S.I.K., Dandim 0211/TT Letkol Inf. Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.IP., mewakili PJ Bupati Kabupaten Tapteng Asisten II drh. Iskandar, mewakili Danlanal Sibolga PJs. Danpos Barus Ledda Laut (T) Murianto, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra.Masnot Hasibuan, M.A., Kabag Kesra Pemko Sibolga Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., Kasubbag Komunikasi dan Protokoler Sekretariat Kota Sibolga Ahsanul Amri Hakim, S.STP.

Bagikan :