Wali Kota Sibolga Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops) Patuh Toba Tahun 2022, yang dipimpin oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., dan diikuti oleh jajaran TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, di Lapangan Apel Polres Sibolga, pada Senin (13/06/22) pagi.

Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Patuh Toba-2022 pada tahun ini mengambil tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa”. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda Sumut beserta Polres jajaran dengan dukungan instansi terkait selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 13 Juni- 26 Juni 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan dan angka fasilitas lalu lintas, serta meningkatkan kepatuhan, ketertiban dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Dalam amanat Kapolda Sumut yang dibacakan Kapolres Sibolga, Kapolda menyampaikan, “Operasi Patuh Toba -2022 merupakan Operasi Harkamtibnas yang mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis serta penegakan hukum secara elektronik, maupun teguran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dengan demikian, seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi, agar memahami cara bertindak yang sesuai dengan aturan yang berlaku.”

Turut hadir dalam apel ini, Wakapolres Sibolga, AKBP R. Sihombing, S.H, mewakili Dandim 0211/TT, Lettu Inf.Irwanto, Plt. Kadis Perhubungan, Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., Kabid Trantibum Satpol PP Sibolga, Yusrina Tanjung, Perwira dan Bintara Polres Sibolga.

Bagikan :