Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga Hadiri Syukuran Anniversary ke-12 Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ibu Citra

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, didampingi Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, dan Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Ny. Lumsedia Pantas Maruba Lumban Tobing, menghadiri pengajian dirangkai dengan syukuran Hari Anniversary ke-12 Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ibu Citra, yang dilaksanakan di rumah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani, Jl. Raja Junjungan Lubis Pandan, pada Rabu (13/07/22) malam.

Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Qori dari Medan, Adnan Tumanggor, pengajian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Tapteng, Drs. H. Ngadiman K.S., kemudian Tausyiah dari Al-Ustad K.H. Hamdan Yazid dari Medan.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga, menyampaikan, “Dengan usia perkawinan 12 tahun ini, kami melihat Bapak Bakhtiar dan Istri dapat merangkai hubungan yang harmonis. Kami doakan, semoga menjadi keluarga yang samawa kedepannya.”

Dilanjut dengan sambutan Pj. Bupati Tapteng, Yetty Sembiring, S.STP., M.M., menyampaikan, “Hari ini adalah hari bahagia untuk keluarga besar Bakhtiar Ahmad Sibarani mencapai usia perkawinan 12 tahun. Kami doakan tetap menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohma. Kebanggaan kami pada malam ini, kita dapat berkumpul bersilahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tapteng dengan Pemerintah Kota Sibolga terjalin baik hingga saat ini karena sebelumnya dipimpin oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani. Mudah-mudahan kedepannya tetap langgeng jalinan silaturahmi ini.”

Kemudian, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan, “Kami menyukuri nikmat kedatangan rekan sekalian pada malam ini untuk melaksanakan pengajian syukuran hari pernikahan saya ke-12 tahun. Untuk itu, kedepannya, kami berharap tetap membuat pengajian agar mendekatkan diri kepada Allah.”

Hadir pada acara ini, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., anggota DPRD Kota Sibolga, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tapteng, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., seluruh pimpinan OPD Kota Sibolga dan KabupatenTapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, keluarga dan jiran tetangga Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bagikan :