Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga Gunakan Hak Pilih Suara Pemilu Serentak Tahun 2024

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA, – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, dan Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, turut serta dalam pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2024 Pada Rabu, (14/02/24). Keduanya bersama istri dan keluarga mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Wali Kota Sibolga dan istri, Hj. Farida Hanum Siregar, memilih di TPS 007, Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Lubuk Tuko, Kecamatan Pandan. Sementara Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, didampingi istri Lumsedia Sitompul, S.Pd., M.M., dan anak tercinta Felix Leanmora Lumban Tobing, mencoblos di TPS 9, Jalan Sampinur Kecamatan Sibolga Sambas.

Setelah melaksanakan hak pilih, keduanya melanjutkan dengan meninjau beberapa lokasi TPS di Kota Sibolga, memastikan kelancaran jalannya pemilu serentak. Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, mengapresiasi animo masyarakat yang tinggi dan ekspresi gembira tanpa ketakutan yang terlihat di seluruh TPS.

“Hari ini kita telah meninjau beberapa lokasi TPS, melihat animo masyarakat yang cukup tinggi dan penuh kegembiraan tanpa ada rasa ketakutan. Kami juga mengapresiasi TNI/POLRI dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu ini. Mari sampaikan pilihan hak suara dengan menggunakan hati nurani,” himbau Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota adalah Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K., Asisten, dan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk memastikan integritas dan transparansi pemilu di Kota Sibolga. Semoga hasil pemilu ini mencerminkan suara dan kehendak rakyat yang akan membawa Kota Sibolga ke arah yang lebih baik.

Bagikan :