Wali Kota Sibolga Bersama Keluarga Besar Pemko Sibolga Takziah Alm H.Ramlan Hoesin

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, bersama rombongan keluarga besar Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, bertakziah kerumah keluarga almahrum H.Ramlan Hoesin yang merupakan Ketua Umum Dewan Pendidikan Kota Sibolga, di Jalan Mesjid No.24 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota , pada Rabu (12/10/22) malam.

Takziah malam kedua ini diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh ahli bait, tausiah oleh Al Ustadz Sandi irawan, dan ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Ketua Umum MUI Kota Sibolga H.
Torkisma.

Wali Kota Sibolga pada sambutannya sampaikan rasa duka dan kata-kata penghiburan pada keluarga atas meninggalnya almarhum ” Semoga amal ibadah almarhum dapat diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya, dimasukkan ke dalam Surga Jannatun Na’iim. Dengan kepergian almarhum, kiranya dapat memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan keikhlasan, sabar, tabah, dan diberi kesehatan, serta kekuatan agar dapat mengerjakan tugas masing-masing”, Ucap Wali Kota.

Mewakili keluarga, Istri Alm H.Ramlan Hoesin, Hj. Nursiah Hati Lasma silitonga sampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Pemerintah Kota Sibolga serta para tamu yang berhadir ditakziah, ” Keluarga berharap kepada bapak-ibu sekalian apabila ada kesalahan dari alm suami saya mohon dimaafkan” tutur istri almarhum.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Sibolga memberikan tali asih yang langsung diterima oleh istri tercinta dari Alm H.Ramlan Hoesin.

Turut hadir, Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, Wakil Ketua TP PKK Kota Sibolga, Ny. Lumsedia Pantas Maruba Lumban Tobing, Kakankemenag Kota Sibolga, DR. Bahrun Saleh, MA, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, para Tenaga Ahli, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Bagikan :