Wali Kota Sibolga Berikan Tali Asih Di Perayaan Pesta Ulang Tahun ke-65 HKBP Sibolga Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, H. Jamaluddin Pohan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., sampaikan tali asih Pada acara Perayaan Pesta Ulang Tahun ke-65 Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sibolga Kota Tahun 2022, yang dilaksanakan di Gereja HKBP Sibolga Kota, Jln. Zainul Arifin No.16, pada Minggu (16/10/22) pagi.


Diwakili Asisten, Wali Kota sampaikan ucapan selamat dan sukses kepada jemaat HKBP Sibolga Kota yang merayakan ulang tahun yang ke-65, “semoga berkat dan karunia tuhan senantiasa menyertai dan meridhoi segala rencana, program kerja untuk masa depan yang lebih baik, dan berdampak positif dalam pertumbuhan iman Kristen warga jemaat HKBP Sibolga Kota.”

Masih dalam sambutan Wali Kota, “Pemerintah Kota Sibolga senantiasa konsisten mendukung segala kegiatan kerohanian antar umat beragama sesuai dengan kemampuan dan ketentuan yang berlaku. Mari kita bangun kemitraan dalam peningkatan kualitas masyarakat yang baik secara jasmani maupun spiritual rohani sesuai dengan keyakinan kita masing-masing. Karena dengan demikian, pencapaian menuju visi misi Kota Sibolga yakni Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur dapat kita wujudkan.”


Sebelumnya, Laporan Ketua Panitia, Amang St. Harapan Simare-mare, S.K.M., M.K.M., menyampaikan, “Kegiatan ini dilakukan selama 2 (dua) hari, pada hari Sabtu (15/10/22) dilaksanakan beragam lomba dalam memeriahkan Pesta Ulang Tahun, dan pada hari Minggu (16/10/22) puncak perayaan Pesta Ulang Tahun ke-56 HKBP Sibolga Kota, yang di mulai dengan ibadah gabungan pada pukul 09.00 Wib, mengumpulkan celengan dan bahan lelang jamaat dari setiap lingkungan, serta peresmian balkon gereja.

Diisi dengan acara peniupan lilin dan pemotongan kue, perayaan ulang tahun Gereja HKBP Sibolga Kota ini juga dihadir Camat Sibolga Utara, Hasuduan Purnama Siahaan, S.E., Deputi Kepala KPw Bank Indonesia (BI) Sibolga, Jonataruli Sidabalok, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Lenny Lasminar Silitonga, S.H., M.H., Perwakilan Kapolres Sibolga, Praeses Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th, Pendeta Ressort Sibolga Kota beserta jajarannya, dan seluruh jemaat HKBP Sibolga Kota, Ressort Sibolga II, Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias.

Bagikan :