Wali Kota Sibolga Beri Bantuan Kaki Palsu Untuk 2 Penyandang Difabel

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bentuk kepedulian dalam membantu sesama manusia, Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan menyerahkan kaki palsu kepada dua penyandang difabel, bertempat dikediaman pribadi Wali Kota Sibolga Komplek Perumahan Taman Griya Pandan, pada Senin (23/10/2023) pagi.

Inisiatif mulia ini muncul setelah surat permohonan dari Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P, yang diajukan melalui Dinas Sosial Kota Sibolga pada tanggal 4 September 2023. Permohonan tersebut berkaitan dengan bantuan kaki palsu untuk dua warga Kota Sibolga, Rimmy Hasiholan Lumbantobing yang mengalami kecelakaan dan Rahmat Chaniago yang menderita penyakit gula.

Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, memberikan pesan kepada kedua penerima bantuan, Buk Rimmy dan Pak Rahmat, untuk tidak berhenti bersyukur atas apa yang dimiliki. Beliau memberikan motivasi dan semangat agar mereka dapat menyongsong hari esok dengan lebih baik, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Beliau menegaskan bahwa pemberian kaki palsu ini bukan semata-mata dari dirinya, melainkan dari Allah SWT. Beliau berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi kedua penerima.

Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga yang merespons dengan cepat dalam aksi sosial ini. Beliau berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan membawa kebaikan bagi semua warga.

Rimmy Hasiholan Lumbantobing, salah satu penerima manfaat kaki palsu, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini akan sangat membantu dirinya dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Rimmy mengungkapkan, “Atas bantuan ini, mudah-mudahan yang memberikan bantuan kepada saya diberikan kesehatan, panjang umur, dan kebahagiaan selalu.”

Inisiatif Wali Kota Sibolga ini memberikan contoh nyata tentang kepedulian dan solidaritas dalam membantu sesama manusia, serta menginspirasi untuk terus menjaga semangat untuk berbagi kebaikan dengan sesama.

Bagikan :