Wali Kota Sholat Jumat Bersama Warga di Masjid Al-Mujahidin

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan melaksanakan Sholat Jumat bersama warga di Masjid Al-Mujahidin, Jalan Kamboja, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, pada Jumat (11/02/22) siang.

Kegiatan safari Sholat Jumat bersama warga ini merupakan salah satu kegiatan rutin dengan tujuan untuk lebih dekat dengan warga. Selain itu, safari Jumat juga menjadi media menyampaikan pesan-pesan pembangunan Pemko Sibolga, baik yang telah dilaksanakan maupun yang direncanakan.

Wali Kota dalam arahannya mengatakan, “Program ini kami jalankan untuk bersilaturahmi. Kami juga akan memberikan sedekah untuk warga yang berhak menerimanya. Sekaligus, mengajak warga untuk memakmurkan masjid, biar kita semakin berkah.”

Usai Sholat Jumat, Wali Kota juga mengajak jamaah berdiskusi dan jajak pendapat mengenai kebutuhan penunjang kegiatan keagamaan ataupun pengajian.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota memberikan bantuan dana hibah dan buku-buku Islami dari Pemko Sibolga kepada pengurus masjid serta memberikan bantuan kepada jemaat Masjid Al-Mujahidin dengan harapan dapat meringankan beban warga kurang mampu.

Turut serta dalam kegiatan ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Rahmat Tarihoran, ST, Kadis Sosial Bustanul Arifin, ST, MM, Kasatpol PP & Damkar Ir. Juangon Daulay, Kepala BKKBN Haslan Efendi, S.Sos, Plt. Kepala BKD Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, Kabag Umum, Syamsir Alamsyah Situmeang, S.STP, Kabag Kesra Riswanto Sitompul, SH, para Pengurus DMI dan BKPRMI Kota Sibolga, serta Jemaah Masjid Al-Mujahidin.

Bagikan :