Wali Kota Sibolga Sholat Jumat Berjama’ah di Masjid Al- Jamiatul Jannah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan melakukan kunjungan Jumat Berkah dan sekaligus melaksanakan Sholat Jumat berjama’ah di Masjid Al-Jamiatul Jannah, Jalan S.M. Raja No. 424, Gg. Ambaroba, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, pada Jumat (10/06/22) siang.

Wali Kota dalam arahannya mengatakan, “Kunjungan ini kami jalankan untuk bersilaturahmi. Kami juga akan memberikan sedekah untuk warga yang berhak menerimanya. Sekaligus, mengajak warga untuk kemakmuran masjid dengan membuat wajib mengaji maqrib di masjid, agar kerukunan dan ketaatan masyarakat Sibolga semakin bagus.”

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp100.000.000,00 kepada BKM untuk pembangunan masjid Al-Jamiatul Jannah dan memberikan masing-masing 1 karung beras kepada para lansia.

Mengakhiri kegiatan ini, Wali Kota juga mengajak jamaah untuk makan siang bersama.

Turut serta dalam kegiatan ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, M.M., Plt. Sekwan Kota Sibolga, Budi Darma Sibuea, S.Sos., Kadis Kominfo Sibolga, Drs. Sofyan Nasution, M.M., Kadis Kesehatan, Firmansyah Hulu, A.Pt., M.Kes, Kasatpol PP & Damkar Ir. Juangon Daulay, Plt. Kadis Perhubungan, Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., Kabag Umum, Syamsir Alamsyah Situmeang, S.STP, Kabag Kesra Irvan Lubis, S.T., Kabag Dalbang, Putra Mahligai Lubis, Ketua Baznas Kota Sibolga, Kamil Gulo, S.Pd.I., beberapa Camat dan Lurah Kota Sibolga, BKM serta jemaah Masjid Al- Jamiatul Jannah.

Bagikan :