Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Serahkan KK dan KTP Bagi Korban Kebakaran

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, serahkan Kartu Keluarga (KK) & Kartu Tanda Penduduk (KTP), kepada para korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Kelurahan Pasar Belakang. Penyerahan dilakukan di Tenda Penampungan yang di bangun di Jalan S. Parman, tepat di depan Kantor DPRD Kota Sibolga, pada Selasa (11/05/21), siang.

Dalam laporan Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Ir. Lilis Suriani, jumlah keluarga yang terkena musibah sebanyak 44 keluarga. Namun dari Dinas Dukcapil hanya mengeluarkan 40 KK, dikarenakan 4 keluarga lainnya bukan tercatat domisili Sibolga. Selanjutnya Dinas Dukcapil juga menerbitkan sebanyak 87 KTP , 39 Kartu Identitas Anak dan 63 akta lahir.

Dalam sambutan Walikota menyampaikan, “Turut berduka atas apa yang bapak/ibu rasakan, tentu kami ikut rasakan juga. Harusnya kita bergembira menjelang idul fitri, tapi bapak/ibu justru bersedih. Semua adalah ujian dari Allah SWT, pasti ada hikmah yg terkandung di dalamnya nanti”.

Turut Hadir mendampingi Wali Kota pada kegiatan ini, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kepala Bappeda Kota Sibolga Junedi Tanjung, M.Pd, Plt.Kepala BPBD Kota Sibolga Dra. Masnot Hasibuan, MA, Kadis Sosial Kota Sibolga Bustanul Arifin, ST, Plt. Camat Sibolga Kota Santi Panggabean, SH, dan Lurah sekecamatan sibolga kota.

Bagikan :