Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Serahkan Dokumen Kependudukan yang Terbakar dan Himbau Masyarakat Tidak Gunakan Bom Ikan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –¬† Pasca kebakaran di Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, yang terjadi pada Selasa (25/01/22) lalu, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, bersama Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, menyerahkan dokumen kependudukan yang terbakar kepada korban, pada Rabu (02/02/22) siang.

Dalam wawancara, Wali Kota menyampaikan, “Kepada korban yang terkena musibah untuk bersabar. Saya harap dengan adanya kejadian ini, jangan sampai menimbulkan pertikaian antar tetangga. Apabila ada surat-surat berharga yang ikut terbakar atau rusak, agar melaporkan kepada Camat untuk segera dibuat yang baru.”

Bertolak menuju lokasi ledakan keras yang terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, pada Senin (24/01/22) lalu. Wali Kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan bom ikan, “Segera laporkan ke pihak berwajib, apabila ada hal yang mencurigakan, untuk menjaga Kota Sibolga¬† yang kita cintai ini.”

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Danramil 06/Kota Mayor. Inf. A. Sarusuk, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Yasman, MM, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, MM, beberapa Pimpinan OPD terkait, Camat Sibolga Selatan Aulia Dhuhri, S.STP, Lurah Aek Manis Domma H. T Lingga, SH, dan Lurah Pancuran Bambu Ramdani Amri, SE.

Bagikan :