Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Serahkan Bansos Kesejahteraan Keluarga di Kecamatan Sibolga Selatan dan Sibolga Sambas

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menyerahkan secara simbolis sembako dalam Kegiatan Fasilitasi Bantuan Sosial (Bansos) Kesejahteraan Keluarga Kota Sibolga Tahun 2022 di Kecamatan Sibolga Selatan yang dilaksanakan di Jalan Sudirman (Kantor Kelurahan Aek Parombunan), dan Kecamatan Sibolga Sambas, yang digelar di Jalan Hiu Kelurahan Pancuran Kerambil, pada Selasa (19/04/22) siang.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian laporan penyaluran sembako yang dibacakan oleh Kadis Sosial, Bustanul Arifin, S.T., kemudian dilanjut dengan doa yang dipimpin oleh Tenaga Ahli Bidang Keagamaan dan Sosial, Kamil Gulo, S.Pd.I.

Wali Kota dalam sambutan menyampaikan, “Kegiatan penyerahan bantuan sosial sembako yang sedang kita laksanakan pada saat ini merupakan salah satu langkah nyata Pemerintah Kota Sibolga untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang rentan sosial akibat dampak ekonomi dalam menyambut hari-hari besar keagamaan. Untuk itu Pemerintah Kota Sibolga menyerahkan bantuan sembako sembanyak 7.191 KK, sehingga dapat membantu masyarakat yang dapat dipergunakan di Bulan Suci Ramadhan ini.”

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam pembagian bansos ini, Wakapolres Sibolga Kompol R. Sihombing, S.H., perwakilan Danlanal, Letda Laut (S) T. Lumbantoruan, mewakili Kajari Sibolga, K.R. Tamba, Camat, Lurah dan Kepling se-Kecamatan Sibolga Selatan dan Sambas, serta para penerima bantuan sosial.

Bagikan :