Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sampaikan Terima Kasih, 71 Tahun Peran dan Bakti BUMIM Bagi Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Organisasi Budi Masyarakat Indonesia Minangkabau (BUMIM) Sibolga -Tapanuli Tengah. Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Di Gedung BUMIM Jalan R. Suprapto No. 91 Sibolga, pada Minggu (28/03/21) malam.

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, utus Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM untuk hadir mewakili. Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Sekda, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih, atas peran dan bakti BUMIM yang telah banyak berbuat dalam pembangunan masyarakat Kota Sibolga selama 71 tahun berdiri. Baik dalam hal pendidikan, sosial keagamaan, maupun kesenian islami, yang telah ikut membentuk kepribadian masyarakat Kota Sibolga. Serta berharap BUMIM semakin meningkatkan perannya dalam mendukung pemerintah melaksanakan pembangunan di Kota Sibolga.

Dihadiri Ketua BUMIM Saiful Bahri Chaniago dan seratusan warga BUMIM. Pada kegiatan ini Sekda bersama Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Kepala Dinas PPKB Haslan Efendi, S.Sos. Berkesempatan memberikan bantuan sebesar 5 Juta Rupiah, bagi pembangunan pagar pekuburan BUMIM.

Bagikan :