Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Resmikan Masjid Nurul Bahrain

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, meresmikan tuntasnya pembanguna Masjid Nurul Bahrain, yang beralamat di Jalan Jati (arah laut) No.84 Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, pada Jum’at ( 31/07/20) pagi.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di masa pemerintahan beliau sebagai Wali Kota tahun yang terakhir tahun ke 10, konsep pembangunan adalah pembangun manusia berimtaq dan beriptek.

“Alhamdulilah dengan selesainya pembangunan Masjid Nurul Bahrain ini, saya berharap Mesjid ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat untuk meningkatkan kegiatan keimanan dan ketaqwaan di Mesjid ini. Masjid ini terbangun bukan karena Wali Kota, bukan karena BKM Masjid, akan tetapi Masjid ini terbangun karena umat islam di daerah kita ini kompak bersatu”, tambah Wali Kota.

Sebelumnya Ketua BKM Masjid Nurul Bahrain Kasri Tanjung, mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota yang telah banyak membantu pembangunan Masjid Nurul Bahrain. Baik bantuan berupa uang maupun tenaga yang turun langsung ikut membangun Masjid Nurul Bahrain. Terima kasih kepada seluruh Pimpinan OPD se-Kota Sibolga, donatur dan masyarakat yang telah membantu untuk memberikan sumbangan nya dengan ikhlas.

Pada kegiatan ini, Anggota DPR RI komisi VIII dari partai Nasdem Dra. Hj. Delmeria Sikumbang yang turut hadir, memberikan bantuan sumbangan bagi Masjid Nurul Bahrain sebesar 50 juta rupiah, dan bagi Masjid Taqwa Muhammadiyah Aek Habil sebesar 20 juta rupiah.

Terlihat juga hadir pada kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, Anggota DPR Sibolga Herman Soni Saragih, Ketua MUI Kota Sibolga Drs. H. Aswad, Sekda Kota Sibolga M.Yusuf Batubara, SKM, MM, serta beberapa Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :