Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Resmikan Bangunan Baru Masjid Taqwa Muhammadiyah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Peringati Milad Muhammadiyah ke-108, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, meresmikan bangunan baru Masjid Taqwa Muhammadiyah Kelurahan Aek Habil, di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.97 Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, pada Jumat ( 20/11/20) Siang.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat milad Muhammadiyah yang ke-108, serta berharap semoga muhammadiyah semakin meningkatkan kiprah dalam peningkatan amal sholeh umat, juga dalam peningkatan sember daya manusia.

“Alhamdulilah renovasi Masjid Taqwa Muhammadiyah Aek Habil Sibolga Selatan telah selesai di sisa akhir jabatan saya. Alhamdulilah juga secara umum saya telah mewujudkan visi dan misi saya pada saat kampanye pencalonan dahulu. Dimana pada saat itu saya janjikan jaminan kesehatan, dan pendidikan bagi masyarakat kota Sibolga. Hari ini jaminan kesehatan dan pendidikan di kota Sibolga telah tercapai dengan baik”, terang Wali Kota.

Sebelumnya Ketua Panitia Renovasi Masjid H. Syarifuddin Lubis, SE, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota, yang telah begitu banyak membantu renovasi bangunan baru Masjid Taqwa Muhammadyah Sibolga Selatan. Juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pimpinan OPD se-Kota Sibolga, donatur dan masyarakat yang telah membantu dengan memberikan sumbangan.

Pada kegiatan ini, Wali Kota juga menyerahan dana Hibah PAPBD Pemerintah Kota Sibolga Tahun 2020, sebesar Rp. 100.000.000 kepada BKM Masjid Taqwa Muhammadiyah Aek Habil.

Terlihat hadir mendampingi Wali Kota pada kegiatan ini, Sekda Kota Sibolga M.Yusuf Batubara, SKM, MM, dan beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga serta beberapa Camat dan Lurah. Juga terlihat kehadiran Ketua dan jajaran pengurus Muhammadiyah Kota Sibolga serta Ibu-Ibu dari organisasi Aisyiyah.

Bagikan :