Wali Kota Pimpin Rapat Bahas Ketersediaan dan Distribusi BBM

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, memimpin rapat Pembahasan Ketersediaan dan Pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersama Pihak Pertamina Kota Sibolga, yang digelar di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Kamis (07/04/22) siang.

Dalam pembahasan tersebut, Wali Kota meminta seluruh stakeholder, agar melakukan survei kebutuhan BBM. Sehingga, kebutuhan BBM bagi nelayan maupun masyarakat semuanya tercukupi, baik itu untuk menjaga pasokan BBM untuk para nelayan, menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti, hingga masa yang akan datang.

Pada kesempatan ini, Pihak Pertamina berhadir, Hilmi dan Agung N., menjelaskan bahwa penambahan kuota BBM dan penunjukkan distributor BBM di Kota Sibolga dapat dilakukan sesuai dengan prosedur dan ketentuan peraturan yang berlaku.

Hadir dalam pembahasan ini, perwakilan Polres Sibolga, JB. Napitupulu, Kabid Penguatan Daya Saing Dinas Kelautan, Perikanan, dan Peternakan Kota Sibolga, Julius Haloho, Kasi Promosi Informasi Usaha Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Sibolga, Elprider Purba, Ketua HNSI Kota Sibolga, Azlinda, dan jajarannya, para Pemilik SPBU, dan beberapa nelayan Kota Sibolga.

Bagikan :